RSS


uda lama gue ga ngeblog, kangen juga sih.tapi gimana lagi, gue kan sibuk.sibuk tepar maksudnya. emang akhir-akhir ini gue sering sakit. yang maag lah, yang pusinglah, yang tambah cantik lah, yang tambah manis lah.hmmhh, susah jadi orang imut .
well,I'm enjoying the beauty of a reference book class IX. yes, I was going through the National Exam!puyeng berat. belom guru gue ngasih tugas yang sebenernya gue paham, tapi prakteknya selalu gagal. ya, MEMODIFIKASI BLOG ! dan gue dibuat bingung sama bahasa-bahasa 'komputer'. dan, hasilnya bisa kalian nikmati di sinii..
tangan gue uda capek utak-atik kibot, gue mau tidurr ahh...
oya!gue sekerang BERMATA EMPAT !!!!
jangan pernah ketawa liat gue yang sekarang.ok ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar